Ciptaan Tuhan Favoritku | iya Kamu :)

hello night πŸ™‚
Kali ini aku ingin bercerita sedikit tentang seorang manusia. Manusia keturunan Adam favoritku. Manusia yang satu ini mungkin paling sabar, dia lebih banyak diam ketika marah, aku tau dia marah dari wajahnya yang memerah, dan nada bicara yang agak berbeda. Tapi dia tak pernah meluapkan emosinya kepadaku, karena dia hanya memilih diam. Aku suka ciptaan Tuhan yang satu ini. | Dia “Aga Nugraha”. Aku memanggilnya “nunu”. Nama lucu itu kuambil dari dua huruf awal nama belakangnya. | Aku menyayanginya | πŸ™‚

Leave a Reply

